PT. Aplus Pacific


 Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Pekerjaan PT. Aplus Pacific

JobFrenly.com adalah website portal berita yang bertujuan atau memberi informasi tentang jasa lowongan pekerjaan. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan ( Loker ) kepada pengunjung website kami. JobFrenly berusaha semaksimal mungkin untuk memberi info lowongan pekerjaan kepada anda dan informasi yang terbebas dari unsur penipuan, kita memberikan loker yang amanah dan terpercaya. Dengan harapan kami informasi ini yang telah kami sampaikan semoga dapat membantu para jobseker saat ini dalam mendapatkan pekerjaan yang layak dan terbaik untuk kalian.


Setiap orang memang harus bersungguh-sungguh untuk mencari pekerjaan yang layak untuk dirinya sendiri, karena sangat berpengaruh ke masa depan san juga untuk anak istri kalian. Pilihlah pekerjaan yang kalian minati dan merasa senang saat anda bekerja dengan keminatan bakat anda, tanpa ada rasa tertekan. Hati-hati dalam memilih pekerjaan dan tentunya harus sesuai dengan pendidikan dan jurusan anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


  anda, jangan terlena kepada gaji yang besar karena anda juga harus memperhatikan sebuah kesesuaian skill masing-masing. Pekerjaan yang menyenangkan berarti membuat anda lebih bahagia tanpa ada rasa tertekan pada pekerjaan tersebut walaupun dengan adanya tanggung jawab yang besar.


Lowongan Kerja PT. Aplus Pacific Terbaru

HSE Staff


Kualifikasi:

  • Minimal D3/S1 kesehatan dan keselamatan kerja
  • Memiliki sertifikat AK3 U yang masih aktif
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (Lebih disukai dari perusahaan manufactur)
  • Bersedia ditempatkan di Pasarkemis - Tangerang

Aраbіlа ѕоbаt bеrmіnаt dаn ѕudаh mеmеnuhі реrѕуаrаtаn dіаtаѕ, ѕіlаhkаn kіrіm CV tеrbаru vіа email bеrіkut.


Gabung Group Loker : https://t.me/Jobfrenly


Email Rekrutmen PT. Aplus Pacific

recruitment02.jkt@aplus.co.id

Subject email : Nama_Posisi_Penempatan


Alamat PT. Aplus Pacific

Jl. Prabu Siliwangi No.Km 3

Pasir Jaya, Kec. Jatiuwung

Kabupaten Tangerang, Banten 15135

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url